Adeline Bikin Baper di Lagu Bila Saja

Kamis, 13 September 2018 - 08:47 WIB
Adeline Bikin Baper...
Adeline Bikin Baper di Lagu Bila Saja
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta, Adeline nampaknya sukses bikin baper pecinta music Indonesia, terlebih mereka yang sedang kasmaran. Lewat lagu Bila Saja, dia membuat lirik dan lagunya itu begitu romantic, meski liriknya kuat dengan patah hati.

“Lagu ini mengungkap perasaan saya dan liriknya memang diambil dari pengalaman pribadi saya,” kata Adeline.

Penyanyi yang pandai bermain piano ini mengaku saat dirinya kehilangan rasa cinta, saat itu dia menuangkan dalam tulisan hingga menjadi lirik yang menarik.

“Jadi ceritanya itu tentang seorang kekasih yang kehilangan rasa cinta kepada pasangannya karena keegoisan pasangannya. Sang kekasih juga akan tetap menjadi miliknya, tetapi itu sudah terlambat bagi dia,” bebernya.

Lirik yang romantic ini kemudian dibalut dengan music ala Mario Kacang. Mario yang sukses membuat banyak musisi populer melihat potensi Adeline dan akhirnya menjadi produser di lagu ini.

“INI suatu kesempatan yang akhirnya membawa saya ke panggung musik Indonesia. Setelah mastering selesai, Mario Kacang langsung membawa materi lagu ke AFE Records hingga langsung dibuat juga video klipnya,” kata Adeline.

Marion sendiri mengkui musikalitas Adeline sehingga membuatnya lebih mudah untuk membuat lirik karya Adeline ini menjadi lagu.

"Yang unik dari lagu ini adalah bagaimana kisah yang sebetulnya deep dikemas dengan bentuk yang simple sehingga menjadi mudah dinikmati, cozy untuk didengar dan pesannya juga direct kepada yang mendengar,” beber Mario

Berikut potongan lirik yang bikin baper. “Ku tak tahu awalnya…Perasaan ini hilang kemana. Semua rasa untukmu, Semua cintaku. Mungkin karna sifatmu. Mungkin karna caramu kepadaku..Kau tak pernah mengalah..Selalu ku salah.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0626 seconds (0.1#10.140)